Senin, 02 Januari 2017

Hotel di Bogor Yang Bagus Dengan Rating Tinggi

Hotel di Bogor Yang Bagus Dengan Rating Tinggi 


Hotel di Bogor Yang Bagus Dengan Rating Tinggi  - Hotel di Bogor adalah satu keperluan yang begitu utama keberadaannya dalam memberi service serta keringanan untuk beberapa wisatawan usaha ataupun traveler. Seperti kita kenali kalau Bogor memiliki tempat favorite yg tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan lokal ataupun mancanegara. 

Lokasi Puncak Bogor hingga sekarang ini masihlah jadi lokasi primadona sebagai tempat wisata andalan, diluar itu kehadiran Istana Bogor juga turut memberi andil yang begitu besar yang jadikan bogor senantiasa dipadati pengunjung, serta tak dilupakan juga taman safari Indonesia serta taman wisata matahari turut jadi daya tarik sendiri untuk kota Bogor. 

Sesungguhnya bukan sekedar beberapa lokasi diatas saja sebagai tempat maksud orang berdatangan ke Bogor, ada banyak obyek wisata menarik yang lain sebagai dapat di tentukan. 

Lantas bagaimana dengan akomodasinya?.. Tenang saja, kita akan tidak susah temukan hotel berbintang yang sediakan sarana komplit dengan service yang pastinya memuaskan. Banyak hotel yang memperoleh penjelasan begitu bagus dari beberapa tamunya dengan rating memuaskan. 

Untuk Kamu yang tengah mencari hotel di Bogor dengan rating bagus serta cemerlang, jadi di bawah ini tercantum sebagian hotel yang Kamu perlukan seperti diatas. Rating di ambil dari beberapa tamu yang pernah rasakan segera serta menginap di hotel itu. 

R Hotel Rancamaya - Bogor - Jawa Brat 
R Hotel Rancamaya – Bogor – Jawa Brat 
1. R Hotel Rancamaya 
Beralamat : Jl. Rancamaya Paling utama Ciawi, Rancamaya, Bogor 16720 
Jumlah Kamar : 140, Wifi gratis 
Rating : Cemerlang (Score 8, 2) berdasar pada (920 penjelasan). 
Nomer Telpon : 0251 8248899 
Tarif : dari mulai IDR 790. 000 – Booking Hotel Sekarang 

Kamu tentu suka bermalam di satu kamar dengan view menghadap segera ke arah gunung salak yang menjulang tinggi serta hamparan pohon yang menghijau dengan hawa yang begitu fresh, tenang serta relaxing. Keadaan hotel yang begitu bersih di tunjang dengan sarana yang ideal seperti kamar yang luas dengan bed ukuran begitu lebar. Sport club serta beragam sarana aktivitas untuk anak-anak juga disiapkan untuk memanjakan beberapa tamu hotel. 
Dengan sarana yang demikian komplit juga di dukung dengan tempat serta view hotel yang begitu menakjubkan, jadi begitu layak bila R Hotel Rancamaya jadi satu diantara hotel favorite yang di beri rating yang cemerlang oleh kian lebih tiga ratus pengunjung/tamu yang pernah rasakan segera menginap ditempat ini. 

Serta untuk lebih terang tersebut sarana yang ada di R Hotel Rancamaya Bogor : 

Resepsionis 24 jam 
Service kamar 24 jam 
Mesin ATM di ruang penginapan 
Bar 
Persewaan sepeda 
Coffee shop 
Concierge 
Penukaran mata uang 
Lift 
Sarana tamu dengan keperluan khusus 
Kamar untuk keluarga 
Service laundry 
Penyimpanan bagasi 
Sarana pertemuan 
Koran 
Bar pinggir kolam 
Restoran 
Service kamar 
Kotak penyimpanan 
Pertokoan 
Ruang merokok 
Bilyar 
Club anak-anak 
Kolam renang (luar ruang) 
Kolam renang anak 
Lapangan golf (berjarak 3 km) 
Lapangan golf di ruang properti 
Lapangan tenis 
Pijat 
Pusat kebugaran 
Ruangan bermain 
Sauna 
Spa 
Taman 
Taman bermain anak 
Wi-fi ditempat umum 
Wi-Fi gratis di semuanya kamar 
Parkir valet 
Tempat parkir mobil 

Salak Tower Hotel Bogor - Jawa Barat 
Salak Tower Hotel Bogor – Jawa Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar